Monday, January 21, 2013

Bismillahirrahmaanirrohiim :)

AKU MEMANG TIDAK SEMPURNA

Aku memang tidak terlahir menjadi pujangga
Atau wanita setengah dewi
bahkan bidadari
Aku tidak pandai membuat suasana jadi romantis
Tidak mampu juga menjadi sandaran ketika dia berada dalam peluh
Ketakutanku tidak mungkin meyakinkannya
Kelemahanku juga tak bisa jadi andalannya
AKU insan yang terlahir dalam jutaan keterbatasan
             tapi.....
                                         warna-warni hari yang dibuatnya membuatku merasa sempurna



mungkin...
aku tak bisa membuatnya bangga dengan wajahku yang biasa saja
atau kemampuan otakku yang dibawah rata-rata
apalagi membuatnya tersanjung dengan rangkaian kata
ditambah lagi aku tak mampu membuktikan kasih sayangku
tapi aku punya ruang hati yang begitu LUAS
untuk kugunakan mencintai
tanpa ungkapan kata yang bisa menggetarkan
menyayangi dan setia pada satu orang saja
yaitu DIA....

Dia yang membuat hidupku sempurna





0 comments:

Post a Comment